Tuesday, December 29, 2015

Profil Dan Jutsu Inoichi Yamanaka

Yamanaka Inoichi (山中いのいち)seorang shinobi dari desa konohagakure yang berasal dari klan Yamanaka,ia pemimpin Klan Yamanaka Generasi ke 15 dan ia memiliki 1 orang putri yang bernama Yamanaka Ino













Tanggail Lahir : 24 Januari

Zodiak : Aquarius

Gender : Laki-laki

Umur :
38 Tahun

Tinggi :
180.4 cm

Berat :
 69 kg

Golongan Darah : AB

Asal :
 Konohagakure

Pekerjaan :
- Pemilik Toko Bungan Yamanaka
- Kapten Divisi Intelijen Pasukan Aliansi Shinobi

Team :
- Ino–Shika–Chō Trio (いの しか ちょうトリオ, Ino–Shika–Chō Torio "Trio Babi Hutan-Rusa-Kupu Kupu") (Terdahulu)
- Pasukan Interogasi & Penyiksaan Konoha (木ノ葉拷問・尋問部隊, Konoha Gomon/Jinmon Butai) : Pemimpin: Ibiki Morino. Member: Shimon Hijiri, Shinobu Mibu, Mozuku, Tonbo Tobitake & Inoichi Yamanaka.
- Divisi Intelijen (情報部隊, Jōhō Butai) (Hanya Manga) : Kapten: Inoichi Yamanaka. Member: Tenga & Aoba Yamashiro.

Klan : Yamanaka

Ninja Rank : Jonin
Ninja Registrasi : 005492

Keluarga :
Yamanaka Ino (Putri)

Senjata :
-Mesin Amplifikasi Pembaca Pikiran
-Chakra Transmission Communication Device  (Perangkat Komunikasi Transmisi Chakra) : Ini adalah perangkat yang digunakan oleh Divisi Intelijen dalam rangka untuk menyampaikan informasi satu sama lain baik dari kantor pusat untuk ninja lapangan atau antara batalyon dan sebaliknya. Ada dua varian perangkat:
Jutsu :
 Teknik Merasakan Chakra :
Teknik ini dgunakan oleh Ninja Sensor untuk mendeteksi cakra seseorang. Menggunakan teknik ini, Ninja Sensor dapat mengetahui kapan musuh mendekat, dan dapat dengan mudah melacak sasaran. Kisaran teknik ini bervariasi antara Ninja Sensor.

 Fōmēshon Ino–Shika–Chō (フォーメーション猪鹿蝶) :
Formasi yang digunakan oleh anggota klan Yamanaka, Nara, dan Akimichi. Hal ini dirancang untuk mengikat lawan, dengan teknik masing-masing klan.

Shinranshin no Jutsu (心乱身の術) (Hanya Anime) :
Dengan Teknik ini, Pengguna dapat dengan bebas memanipulasi manusia, kemudian digunakan untuk saling menyerang satu sama lain. Kontrol dapat diberikan bahkan dari kejauhan.

-Shintenshin no Jutsu (心転身の術) :
 Dengan Teknik ini, Pengguna mengirimkan pikirannya ke dalam tubuh target menggantikan pikiran target dengan milik mereka sendiri. Pengguna mentransfer kesadaran mereka ke target, memberikan mereka kendali penuh atas tubuh lawan untuk waktu yang singkat. Sementara mengendalikan tubuh, pengguna dapat berkomunikasi dengan target. Untuk memata-matai, pengguna dapat melakukan teknik ini pada binatang, seperti elang, yang mereka dapat gunakan untuk melakukan pengintaian udara. Jika lawan cukup kuat, mereka dapat memaksa pengguna keluar dari tubuh mereka, seperti yang dilakukan Sakura Haruno pada Ino Yamanaka di Ujian Chunin.

Membaca Pikiran : 
Dengan menempatkan tangan di kepala target, pengguna akan bisa masuk ke alam bawah sadar target dan mengekstrak informasi yang diperlukan, bahkan jika target telah melupakan atau telah diblokir.

 Kanchi Shisutemu Jutsu (感知システム術, Teknik Sistem Perasa) :
Ini adalah Pendeteksi jenis Penghalang yang dapat digunakan untuk mengelilingi suatu daerah dan memungkinkan pengguna untuk memantau area tertentu. Penghalang juga dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Ini digunakan untuk mendeteksi orang yang masuk dan meninggalkan desa bahkan dari langit atau di bawah bumi.

 Telepati Klan Yamanaka :
 Teknik ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara telepati dengan orang lain. Pengguna juga dapat mentransfer kemampuan ini ke orang lain dengan menyentuh dahi mereka. Pengguna dapat berkomunikasi dengan beberapa orang sekaligus dan target juga dapat berkomunikasi dengan satu sama lain, sementara teknik ini berlaku.

Catatan :

- 'Ino' berasal dari inoshishi (), yang berarti 'babi hutan'. ichi () berarti 'satu', 'pertama' dan merupakan anak laki-laki berakhir umum untuk 'nama, mengacu pada anak lahir pertama. 'Yamanaka ( ) berarti "antara gunung-gunung'. Babi hutan yang sangat terkait dengan gunung-gunung di Jepang dan bahkan disebut 'paus pegunungan' ( , yamakujira), karena jumlah daging yang mereka hasilkan

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.