Tuesday, December 29, 2015

Profil Dan Jutsu Mitarashi Anko

(みたらし アンコ, Mitarashi Anko)seorang shinobi dari Konohagakure yang menggunakan Ular sebagai Ninjutsunya,ia adalah murid dari Legenda Sanin yaitu Orochimaru , Anko juga memiliki tanda kutukan yang di berikan Orochimaru.




Debut :
Manga Chapter # 44
Anime Naruto Episode # 21
Film Naruto: Shippūden the Movie
Video Game Naruto: Ultimate Ninja 3

Muncul Dalam :
Anime
Game
Manga
Film

Pengisi Suara :

Bahasa Inggris :
Laura Bailey (Tanah Laut Arc dan seterusnya)
Julianne Buescher (Ujian Chunin Arc melalui Invasi Konoha Arc)
Kari Wahlgren (Naruto: Ultimate Ninja 3)

Jepang :

Takako Honda
Tanggal lahir : 24 Oktober
Kelamin : Wanita

Usia : 24

Tinggi :
 167 cm

Berat :
 45,8 kg

Golongan Darah : A

Asal : Konohagakure
Team :
 Infiltrasi dan Reconnaissance Partai

Rank :  Jōnin
Ninja Registration : 011226
Akademi Grad. usia 10
Chunin Prom. usia 12

Element :
 Api Release ( Katon ) ,(Anime only)

Jutsu :
Cursed Seal of Heaven:
Penutup Terkutuklah Surga adalah salah satu yang terkuat dari Meterai Terkutuklah Orochimaru, yang lain menjadi mitra, yang Seal Terkutuklah Bumi . Segel terdiri dari tiga tomoe (desain yang dikenal sebagai mitsudomoe), mirip dengan Sharingan , yang, ketika diaktifkan, menyebar seperti api di seluruh tubuh pengguna.
Katon: Ryūka no Jutsu
Pengguna bernafas api di sepanjang kabel atau jenis lain dari objek yang panjang, yang bergegas maju dalam garis lurus menangkap musuh terbakar. Sebuah garis musuh dapat digunakan sebagai konduktor juga. Para api yang dimaksudkan untuk target, dan tubuh bagian atas serangan musuh seperti senjata proyektil.
Sen'eijashu:
 teknik ini memungkinkan pengguna untuk mengeluarkan ular dari pergelangan tangan atau lengan, biasanya setelah gerakan meninju. Ular digunakan terutama untuk menyerang dari jarak jauh dan, menjadi ular, dapat menimbulkan luka beracun beberapa pada tubuh korban atau menahan mereka di tempat. Ular juga dapat membuka mulut mereka untuk memperpanjang Kusanagi-seperti pisau.Teknik ini juga dapat diklasifikasikan sebagai variasi dariTeknik Summoning . Teknik ini juga dapat menghasilkan ular dari berbagai bagian tubuh pengguna, seperti yang terlihat ketika Orochimaru menciptakan ular dalam mulutnya untuk menyerang Hokage Ketiga selama pertempuran mereka.
Sen'ei Tajashu
Dengan meningkatkan jumlah ular dipanggil dengan Ular Bayangan Tangan Tersembunyi , keragaman ini ninjutsu meningkat. Kawanan ular besar muncul dalam sekejap, ular masing-masing individu melakukan sesuatu seperti mengintimidasi, mengalihkan, atau menangkap musuh dalam serangan koperasi. Tanpa memberi mereka waktu untuk bereaksi, musuh terjerat.
Kuchiyose no Jutsu: Ular
Sōjasōsai no Jutsu
Teknik ini dilarang adalah serangan pembunuhan-bunuh diri, membunuh kedua pengguna dan target. Pengguna membuat cap satu tangan dengan kedua tangan mereka dan korban yang dimaksud itu. Dua ular ini kemudian dipanggil dari lengan pengguna, menggigit kedua pergelangan tangan mereka dan membunuh mereka dengan racun mematikan. Ketika Anko Mitarashimenggunakan teknik ini melawan Orochimaru , dia digantikan dirinya dengan klon untuk menghindari kerugian, meninggalkan Anko mampu menyelesaikan teknik ini. 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.