Wednesday, December 30, 2015

Profil Dan Jutsu Shisui Uchiha

Uchiha Shisui seorang shinobi yang berasal dari klan Uchiha dari desa Konohagakure,ia merupakan sahabat karib Uchiha Itachi.














Julukan : Shunshin no Shisui (Shisui of the Body Flicker)

Debut :
Manga#459
Anime Naruto Shippūden Episode#201

Gender : Laki-laki

Usia : almarhum

Kekkai Genkai :
Sharingan
Mangekyō Sharingan

Asal : Konohagakure
Clan :  Uchiha

Kemampuan :

Sharingan Uchiha Shisui
Seperti banyak anggota klan, Shisui juga pengguna sharinggan. Ia dipuji oleh Itachi karna memiliki penguasaan terbesar yang hebat dalam penggunaannya.
Mangekyo Sharingan Uchiha Shisui

Shisui adalah salah satu dari beberapa anggota dalam sejarah klan yang mampu membangkitkan Mangekyo Sharingan. Ini membuatnya memiliki teknik genjutsu kuat, yang terkuat dari yang genjutsu unik lainnya, yakni: Kotoamatsukami. Teknik ini memungkinkan dia untuk memasuki pikiran seseorang dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, sehingga tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal pada kehendak bebas mereka sendiri, korban tidak akan menyadarinya mereka sedang dimanipulasi. Kemampuan ini rupanya begitu unik dan kuat, sehingga Tobi menginginkannya untuk dirinya sendiri dan marah karena Danzō berhasil menghancurkan mata shisui sebelum ia meninggal. Kabuto juga sangat senang ketika mengetahui bahwa mata yang tersisa dalam gagak Itachi Ini. Namun genjutsu ini hanya dapat digunakan sekali dalam satu dekade,. Kecuali pengguna memiliki cara untuk meningkatkan proses seperti dengan sel Hashirama Senju, dengan demikian secara drastis mengurangi waktu yang dibutuhkan dari sepuluh tahun untuk hanya beberapa jam. Mata Shisui juga terlihat sebagai sesuatu yang lebih berharga dari harta bahkan di dalam klan sendiri, karena sebelum kematiannya dia harus memastikan bahwa itu tampak seperti dia telah menghancurkan mereka sebelum ia meninggal, karena khawatir hal itu akan berakhir dalam konflik lain.


Sumber : NLSI 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.